Cheat Games Facebook Pool Live Tour Agustus 2015

Cheat Pool Live Tour, 4 Cheat Terbaru

Cheat pool live tour terbaru, 4 fitur cheat yang sangat berguna. Dengan menggunakan cheat pool live tour terbaru ini maka anda akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. Cheat Pool Live Tour terbaru ini di lengkapi 4 fitur cheat yang sangat berguna, fitur-fitur cheat tersebut adalah:
  1. Cheat garis panjang: membuat garis bantu menjadi lebih panjang sehingga anda bisa lebih mudah dalam mengarahkan bola.
  2. Cheat instan win: anda akan langsung menang saat anda memasukan bola putih ke lubang dengan syarat anda harus mendapatkan kesempatan pertama dalam menembak bola.
  3. Cheat semua bola milik anda: Semua bola milik anda, baik itu bola kuning maupun merah. Contoh: misal anda mendapatkan bola merah maka anda harus memasukan bola merah, tapi jika menggunakan cheat ini anda bisa memasukan bola kuning dan ajaibnya bola kuning berkurang dan juga bola merah milik anda juga akan berkurang.
  4. Anti Cheat: Supaya kita tidak terdeteksi jika sedang menggunkan cheat (tidak berlaku jika anda dilaporkan oleh pemain lain).
Anda bisa mendapatkan cheat pool live tour, 4 cheat terbaru ini secara gratis, tanpa password dan tanpa survey (100% gratis). Klik link dibawah ini untuk mendapatkan cheat pool live tour, 4 cheat terbaru:
Cheat Pool Live Tour Terbaru

Cara penggunaan cheat pool live tour, 4 cheat terbaru:

  1. Masuk ke akun facebook dan silahkan bermain game pool live tour.
  2. Setelah itu buka cheat pool live tour dan aktifkan 3 fitur cheat dari atas di loby game (halaman utama).
  3. Untuk fitur cheat ke 4 harus diaktifkan setalah anda memilih lawan dan sebelum koin anda dan koin lawan terkumpul ditengah.
  4. Untuk cheat instan win caranya adalah masukan bola putih ke dalam lubang dan tanpa ada bola lain yang masuk ke lubang, hanya bola putih saja.
  5. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video tutorial berikut:



1 Response to "Cheat Games Facebook Pool Live Tour Agustus 2015"

  1. Do you need free Google+ Circles?
    Did you know you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus