Pernikahan Robot dengan Manusia

Orang bugis bilang "Makkujanengi". Memang segala hal yang berbau aneh, unik, dan jarang ada pasti berasal dari negeri sakura, Jepang. Pada kali ini keanehan tersebut terdapat pada teknologi-teknologi yang sepertinya tidak masuk akal pasti bisa ditemukan di Jepang.
Pernikahan Robot Pertama Kali Di Dunia

Berbicara mengenai teknologi dan Jepang, kalian pastinya setuju jika Jepang merupakan negara dengan teknologi super canggih. Mungkin untuk saat ini benda berteknologi paling canggih yang sudah dibuat oleh negara tersebut adalah robot.

Di Jepang sana akan banyak kita temukan berbagai macam jenis robot. Bahkan ada perusahaan yang sedang mengembangkan robot transformer sungguhan, dimana nantinya robot tersebut bisa berubah menjadi mobil.

Nah, jika kita berbicara tentang robot, baru-baru ini ada sebuah kejadian unik yang baru saja terjadi. Kejadian ini mungkin akan membuat kalian para jomblo menjadi semakin melarat kesepian. Kenapa dikatakan begitu? Itu karena di Jepang sana, baru saja ada pernikahan robot. Sungguh aneh bukan?

Robot Saja Menikah, Masa Anda Kalah Sama Robot!

Dua robot yang menikah tersebut bernama Frois dan Yukirin. Frois sendiri merupakan sang mempelai pria, sedangkan Yukirin adalah sang mempelai perempuan. Anehnya, Frois adalah robot yang benar-benar berbentuk robot, sedang Yukirin adalah robot yang berbentuk manusia dan memiliki wajah yang dibuat mirip seperti Yuki Kashiwagi, artis asal Jepang yang cukup terkenal.

Event unik pernikahan tersebut diadakan oleh Maywa Denki, sebuah perusahaan aksesoris elektronik yang merancang Frois. Susahnya, bagi pengunjung yang mau menonton pernikahan robot tersebut juga diharuskan membayar sejumlah uang, yaitu sebesar $81, cukup untuk menguras dompet hanya untuk melihat pernikahan yang tidak masuk akal.

Untuk video pernikahannya, anda bisa melihatnya dibawa ini,


We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Pernikahan Robot dengan Manusia"

Posting Komentar